Harga Tangga Besi Minimalis Bandung

Harga Tangga Besi Minimalis BandungTangga besi Minimalis berfungsi sebagai penghubung dari lantai bawah ke lantai yang atas. Desain dan motif dari tangga tersebut bervariasi, ada yang menggunakan motif tangga minimalis ada juga bisa dibuat model tangga klasik.

Untuk mengenai model dan desain tangga minimalis ini dapat dibuat sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Kami akan melayani dan memproduksi sesuai apa yang anda inginkan dan pastinya harga tangga besi ini sangat terjangkau, murah tapi tidak murahan dan berkualitas.

Technogym Sport, wellness, cardio and weight training equipment frank grillo workout and diet food supplements to lose weight? – fitness bodybuilding nutrition.

Harga Tangga Besi Minimalis Bandung

Harga_Tangga_Besi_Minimalis_Bandung

Ada beberapa model tangga minimalis, dilihat dari bentuknya ada dua jenis tangga besi minimalis ini, yaitu tangga lurus dan tangga putar atau orang biasanya menyebutnya tangga spiral. Kenapa dinamakan tangga lurus? Tangga minimalis ini modelnya lurus dan tidak berkelok-kelok, berbeda dengan tangga putar, tangga putar ini memiliki bentuk spiral yang berputar. Posisi anak tangga juga berputar, hal ini dikarenakan keterbatasan lokasi jadi solusinya adalah menggunakan tangga putar. Jika lokasinya memungkinkan kami sarankan menggunakan tangga lurus saja karena tangga lurus lebih enak dibandingkan tangga putar.

Spesifikasi dan Harga Tangga Besi Minimalis Bandung

– Anak tangga : Plat bordes 2,3mm

– Rangka anak tangga : Besi siku 4×4 (3,2mm)

– Tiang tangga : Besi CNP kanan kiri

– Railing tangga : Hollow 4×4 (1,4mm) dan Hollow 2×2 (1,4mm)

Harga Tangga Lurus besi Minimalis Bandung

Harga tangga besi Minimalis dengan spesifikasi diatas per meter Rp. 900.000 dan harga railing tangga per meter antara Rp. 300.000 sd Rp. 400.000 sesuai dengan model railing tangga yang diinginkan.

Bengkel Las Bandung siap melayani pembuatan dan pemsangan CANOPY BESI & STAINLES STEEL, CARPORT, PAGAR MINIMALIS, TEMPA & STAINLES, RAILING TANGGA, BALKON, TERALIS, PINTU BESI & HANDERSON, MENARA TOREN, DLL, dengan pelayanan terbaik oleh tenaga ahli yang berpengalaman.

Dan siap melayani area untuk wilayah Pasteur, Sukajadi, Setiabudi, Kopo, Cibaduyut, Antapani, Buah Batu Kota Bandung, Kotabaru Parahyangan Padalarang, Ngamprah, Batujajar, Lembang, Cisarua, Parongpong Kabupaten Bandung & Bandung Barat, Cihanjuang, Nanjung, Baros, Citeureup, Cibabat Cimahi dan sekitarnya

Untuk informasi lengkap silakan hubungi :

Call : 0821 1731 0522
WA : 0819 1731 0522

Bengkel Las Bandung

Mungkin Anda Menyukai

Telp
Whatsapp